Dorong Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan, Polres Bartim Bagikan Masker

IST/BERITA SAMPIT - AKBP Hafidh Susilo Herlambang saat menyerahkan masker secara simbolis.

TAMIYANG LAYANG – Tekan angka penyebaran virus pandemi covid-19 di Barito Timur Polres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang. SIK, kembali membagikan masker ke warga Bartim, hal ini juga sebagai bentuk dukungan penerapan new normal.

“hal ini perlu dilakukan guna pendisiplinan protokol kesehatan covid19 untuk warga Barito timur”, ucapnya

Selaini itu kegiatan ini juga membiasakan adapitasi baru untuk masyarakat Bartim untuk wajib menggunakan Masker saat menjalankan aktivitas di luar rumah. Situasi pembiasaan adapitasi baru ini dapat menekan mata rantai penularan wabah covid19.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

“Saya berharap kegiatan pembagian masker ini di dukung seluruh elemen masyarakat agar berjalan tertib dan lancar”, pungkasnya

Sebelumnya dilakukan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung Kapolres Bartim, AKBP Hafidh Susilo Herlambang. SIK dilanjutkan dengan pembagian masker untuk warga masyarakat Bartim di Markas polisi resor (Mapolres) Barito Timur (Bartim).

Untuk diketahui peserta kegiatan ini Kapolres Bartim, Pabung Kodim 1012 Buntok, Waka Polres Bartim, PJU Polres Bartim, Ketua Bhayangkari Cabang Bartim beserta anggota, Para Kapolsek Jajaran Res Bartim, Personil Polres Bartim dan Polsek Jajaran, Anggota TNI, Ormas Nansarunai Jaya Kab.Bartim, Ormas DAD Kabupaten Bartim, Ormas Pordayak Kabupaten Bartim.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

(Udek/Beritasampit)