Adaptasi Kebiasaan Baru Perlu Perhatian Khusus Aparat Keamanan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjelang diterapkannya adaptasi kebiasaan baru pasca pandemi Covid-19, Polda Kalteng menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Swiss Bellhotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, Senin 3 Agustus 2020.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, ketika memberikan kata sambutan mengatakan, adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat perlu mendapatkan perhatian khusus dari aparat keamanan.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

“Selain untuk menjaga stabilitas Kamtibmas, diharapkan dengan digelarnya Musrenbang ini mampu memutuskan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo.

Dedi menambahkan, dengan terjaminnya Kamtibmas diseluruh lapisan masyarakat, diyakini mampu menumbuhkembangkan perekonomian kerakyatan yang sempat terpuruk selama pandemi Covid-19.

“Tentu dengan meningkatnya roda perekonomian pasca pandemi Covid-19 juga berimbas pada perubahan sosial diseluruh elemen masyarakat. Ikuti dan lakukan Musrenbang ini dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat