Satlantas Polres Seruyan Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Ist/BERITA SAMPIT - Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa persimpangan jalan yang ada di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Rabu 5 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa persimpangan jalan yang ada di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Rabu 5 Agustus 2020, sekira pukul 06.30 WIB.

Anggota Satlantas rutin melaksanakan gatur di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari, seperti di depan pasar dan perempatan atau pertigaan jalan.

Dalam pelaksanaannya, personel Satlantas juga mengimbau pengendara untuk menaati aturan dalam berkendara, salah satunya dengan menggunakan helm serta mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

BACA JUGA:   Pemerintah Provinsi Kalteng Kembali Luncurkan Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon, menyampaikan dengan menempatkan anggota lantas di titik-titik keramaian dan rawan kemacetan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Lebih lanjut, ia menambahkan, dalam pelaksanaan tugas setiap personel diingatkan untuk melaksanakan dengan rasa tanggung jawab, tetap jaga keselamatan serta yang paling utama santun, senyum, sapa dan salam.

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan khususnya disaat jam-jam sibuk serta mewujudkan Kamseltibcarlantas khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan,” ujar Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon.

(ASY/beritasampit.co.id)