Kader PAN Diharapkan Tegak Lurus Dalam Upaya Pemenangan Rudini Sebagai Bupati Kotim

SERAH TERIMA REKOMENDASI : IST/BERITA SAMPIT - KH Syamsudin (dua dari kiri) bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi M Rudini Darwan Ali (dua dari kanan) saat menerima rekomendasi model B1KWK dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (tengah kemeja putih).

PALANGKA RAYA – Partai Amanat Nasional (PAN) kini resmi mengusung M Rudini Darwan Ali untuk maju dalam Pilkada Kotawaringin Timur (Kotim) 9 Desember 2020 mendatang sebagai Calon Bupati dengan Wakilnya KH Syamsudin. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya rekomendasi model B1KWK dari DPP PAN.

Dengan demikian, Sekretaris DPW PAN Kalimantan Tengah (Kalteng) Makhbub Indra Pratama SP menekankan untuk semua Kader PAN harus menghormati keputusan partai tersebut.

BACA JUGA:   6 Parpol Non Parlemen Deklarasi Nyatakan Sikap Dukung Paslon Harati

“Alhamdulillah DPP PAN sudah mengeluarkan rekom untuk Pilkada Kotim, dan tentunya saya menekankan bahwa semua kader harus menghormati keputusan tersebut dan tegak lurus dalam langkah upaya pemenangannya,” ucap Indra, Jumat 7 Agustus 2020 sore.

Figur yang menjadi jagoan PAN di Kotim ini tak lain merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Kotawaringin Timur saat ini.

BACA JUGA:   Sekolah Tatap Muka, Disdik Seruyan Minta Patuhi Protokol Kesehatan

Indra mengatakan, bahwa rekom tersebut sudah bulat yakni berupa B1KWK yang artiannya sudah berpasangan, yaitu dengan H Samsudin S Pdi yang merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kotim.

“Sekali lagi, harapan kita semua elemen partai dan Kader harus jalan sudah mensosialisasikan calon tersebut, dan tentunya semua kader harus tegak lurus dalam ikhtiar pemenangan pasangan calon tersebut,” tukasnya. (shp/beritasampit.co.id).