Anggota DPR RI Serahkan Bantuan Kepada RSUD dr Murjani Sampit

TERIMA : IST/BERITASAMPIT - Anggota DPR RI Komisi IV dapil Kalimantan Tengah Bambang Purwanto (kanan) bersama direktur RSUD dr.Murjani Sampit dr. Yudha Herlambang (kiri) melakukan foto bersama usai penyerahan bantuan.

SAMPIT – Sebagai bentuk aspirasi Anggota DPR RI Komisi IV mengunjungi RDUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyerahkan sejumlah bantuan. Senin 10 Agustus 2020.

“Alhamdulilah, hari ini kita memang ada memberikan bantuan kepada RSUD dr.Murjani Sampit dalam bentuk apresiasi,” kata Anggota DPR-RI Komisi IV Dapil Kalimantan Tengah, Bambang Purwanto di Sampit.

BACA JUGA:   Polisi Cek Sejumlah SPBU di Sampit Guna Antisipasi Kecurangan dan Kelalaian

Bantuan yang diserahkan oleh legislator partai Demokrat langsung diterima oleh direktur RSUD dr.Murjani dr. Yudha Herlambang sekitar pukul 08.15 Wib.

Kepada beritasampit.co.id dr Yudha Herlambang mengatakan, adapun bantuan yang diterimanya dari wakil rakyat yang berkantor di senayan itu .

Diantaranya satu unit kendaraan roda 3 dengan seperangkat mesin untuk semprot disinfektan, 100 set Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas pengelola limbah bahan berbahaya dan beracun (B3).

BACA JUGA:   Instruksi Bupati Tak Dihiraukan THM Sampit, Bulan Suci Ramadan Tetap Buka

“Iya kami pagi tadi menerima bantuan dari anggot DPR RI bapak Bambang Purwanto,” singkat direktur RSUD dr.Murjani Sampit.

(im/beritasampit.co.id).