Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih, Kapolsek Bukit Batu: Saatnya Menumbuhkan Jiwa Patriot

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin saat membantu memasangkan bendera.

PALANGKA RAYA – Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, melakukan patroli Kambtibmas pada pemukiman masyarakat di Jalan Tjilik Riwut Km 32, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 13 Agustus 2020.

Sembari melakukan patroli, ia bersama anggotanya menyambangi warga di sana serta mengajak untuk mempersiapkan perayaan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

“Ini merupakan saat bagi kita sebagai rakyat Indonesia untuk menumbuhkan jiwa patriot dan nasionalisme, sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan,” kata Iptu Muludin.

Selain hal tersebut, ia juga mengingatkan warga sekitar untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, demi menghindari risiko penularan Virus Corona.

BACA JUGA:   Peluang Fairid Naparin Menang di Pilwalkot Palangka Raya Masih Besar

“Kita tidak boleh menyerah dan harus berjuang menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, mari jadikan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 untuk mengelorakan semangat perjuangan,” pungkas Muludin. (Hardi/beritasampit.co.id).