Satlantas Polres Seruyan Ajak Pengendara Berhenti Peringati Detik-Detik Proklamasi

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Satlantas Polres Seruyan mengajak masyarakat dan pengendara di Perempatan Lampu Merah Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mengheningkan cipta sejenak.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75, Satlantas Polres Seruyan menghentikan pengendara dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengheningkan cipta untuk peringati detik-detik proklamasi, Senin 17 Agustus 2020.

Personel Satlantas Polres Seruyan mengajak masyarakat dan pengendara di Perempatan Lampu Merah Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mengheningkan cipta sejenak.

BACA JUGA:   Operasi Yustisi Ditlantas Polda Kalteng Temukan 10 Pelanggar Protokol Kesehatan

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

“Ini juga sebagai salah satu upaya meningkatkan dan menunjukan rasa nasionalisme dan patriotisme akan cinta pada tanah air,” ujarnya.

BACA JUGA:   Brimob Kalteng Sterilisasi Rapat Penetapan DPT KPU Provinsi Kalteng

Setelah mengheningkan cipta selama beberapa menit, pengguna jalan di Perempatan Lampu Merah Kuala Pembuang kemudian bisa melanjutkan perjalanannya kembali.

(ASY/beritasampit.co.id)