Kapolres: Masuk Polres Seruyan Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, terjun langsung memeriksa tamu maupun personel yang masuk ke Mako Polres Seruyan. Pemeriksaan protokol kesehatan secara ketat, ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Rabu 19 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Guna mencegah penyebaran Covid 19, Polres Seruyan menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel dan tamu saat hendak memasuki Mako Polres Seruyan yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Penerapan protokol kesehatan ini,  mulai dari wajib  memakai masker, cuci tangan, masuk bilik desinfektan dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas piket penjagaan.

BACA JUGA:   Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Seruyan Bagikan Paket Sembako

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, terjun langsung memeriksa tamu maupun personel yang masuk ke Mako Polres Seruyan. Pemeriksaan protokol kesehatan secara ketat, ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Rabu 19 Agustus 2020.

Penerapan protokol kesehatan saat masuk Mako Polres Seruyan, juga sebagai salah satu upaya untuk memberikan contoh kepada masyarakat, terkait pentingnya protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Covid-19 Belum Berakhir, Gubernur Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

“Untuk itu saya mengajak kita semua, mari selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker ketika berada di luar rumah,” kata Agung Tri Widiantoro. (ASY/)