Obyek Wisata Sei Gohong Jadi Sasaran Patroli Polsek Bukit Batu, Kenapa Ya?

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin saat melaksanakan kerja bakti di Obyek Wisata Sei Gohong.

PALANGKA RAYA – Polsek Bukit Batu menggiatkan patroli dan sosialisasi Protokol Kesehatan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Sebagaimana yang telah dilakukan oleh Polsek Bukit Batu, Sabtu 22 Agustus 2020 sore di lokasi Obyek Wisata Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, yang memimpin langsung pelaksanaan Patroli, menyampaikan imbauan kepada pengelola lokasi wisata serta para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

“Mari bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing) serta sering mencuci tangan,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Muludin menambahkan, selain menyampaikan sosialisasi, pihaknya juga melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat khususnya pengelola obyek wisata dalam rangka percepatan ekonomi nasional. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   10 Orang Petugas RSUD Doris Sylvanus Sudah Diperiksa Polda Kalteng, Diharap Ada Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik