Seluruh Instansi Kota Palangka Raya Sinergi Sukseskan Pilkada Serentak

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat mengikuti Rakor Lintas Sektoral.

PALANGKA RAYA – Bersama Instansi Pemerintahan Kota dan Kodim 1016 Palangka Raya, Polresta Palangka Raya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin 24 Agustus 2020.

Rakor ini dihadiri oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri. Rapat tersebut membahas tentang kesiapan digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 di Kota Palangka Raya pada akhir tahun mendatang, yang dilakukan secara virtual.

BACA JUGA:   Tengah Malam KPU Kotim Tetapkan 265.270 DPT

“Ini merupakan bentuk sinergitas antar seluruh instansi di tingkat Kota Palangka Raya untuk mempersiapkan dan mensukseskan pergelaran Pilkada serentak di Tahun 2020,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Selain itu, rapat tersebut juga membahas tentang persiapan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tersebut, mengingat hingga saat ini Kota Palangka Raya masih dilanda oleh wabah Covid-19.

BACA JUGA:   KPU Tetapkan Dua Paslon di Pilkada Kalteng

“Semoga apa yang telah dipersiapkan menjelang Pilkada serentak di Kalteng Tahun 2020 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga menciptakan situasi yang aman serta kondusif di tengah wabah Covid-19 saat ini,” pungkas Jaladri. (Hardi/beritasampit.co.id).