Bupati Lamandau Hadiri Penilaian BBGRM Desa Guci

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menghadiri acara penilaian Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Guci, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Selasa 25 Agustus 2020.

Dalam sambutanya bupati H Hendra Lesmana menjelaskan, gotong royong merupakan salah satu budaya Indonesia yang harus di lestarikan sebagai salah satu kebersamaan dan komitmen sosial di masyarakat yang harus terus tumbuh di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:   Pasar Rakyat Jalan A Yani Translokal Nanga Bulik Pindah

“Pemerintah sebagai pengayom masyarakat. Kita, harus selalu senantiasa membudidayakan gotong royong untuk menjaga kebersamaan,” jelasnya.

Lanjutnya, mengiat peran warga sangat begitu besar, juga tokoh agama dan pemuda untuk mensukseskan acara BBGRM untuk tahap pengembangan desa.

“Semoga dengan adanya kegiatan BBGRM ini, bisa menumbuhkan budaya kebersamaan warga Desa Guci dalam budaya gotong royong dalam membangun desa,” Imbuhnya.

BACA JUGA:   Akhir Pekan Bupati dan Kajari Lamandau Gowes Bareng Jalin Silahturahmi

Bersamaan itu, Camat Bulik Arbain menyampaikan, siap untuk berbenah apapun yang menjadi kekurangan, dengan tujuan untuk dapat tampil di tingkat provinsi menjadi lamandau juara.

“Kami yakin masih banyak kekurangan dalam bidang pembinaan. Maka nilailah secara objektif supaya kami belajar dari kekurangan untuk evaluasi peningkatan kualitas Demi Desa Guci,” ucapnya.

(Andre/beritasampit.co.id)