Pemilihan Ketua RT 02 Kelurahan Tanah Mas Serasa Pemilu, Tiga Kandidat Bersaing

PILSUNG : IST/BERITA SAMPIT - Lurah Tanah Mas (kacamata) saat menyaksikan pemilihan langsung (Pilsung) Ketua RT 02 yang dipusatkan di musala setempat.

SAMPIT – Warga Rukun Tetangga (RT) 02 Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), mengadakan pemilihan langsung (Pilsung) ketua. Pilsung itu kali pertama digelar diwilayah kelurahan tersebut.

“Pilsung RT 02 yang dilaksanakan untuk pertama kalinya secara jujur, adil, transparan dan terbuka. Saya harapkan ini memberikan contoh kepada RT lainnya di Kelurahan Tanah Mas untuk melaksanakan Pilsung serupa,” ujar Lurah Tanah Mas Deden E.R Jaya melalui rilis yang diterima redaksi beritasampit.co.id, Selasa 25 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Dia menjelaskan, ada 3 kandidat yang meramaikan pada Pilsung ketua RT 02. Adapun 3 kandidat dan yang terpilih itu yakni, Abdul Sani memperoleh 53 suara, Sabda Hidayat hanya memperoleh 26 suara, sedangkan Khairul Mamun cuma 22 suara.

“Dengan terpilihnya Ketua yang baru hasil pilihan warga RT 02 diharapkan dapat menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik di warga RT 02 dan juga sekaligus dapat bersinergi dengan program dan kegiatan di Kelurahan Tanah Mas sesuai tugas RT,” saran Deden.

BACA JUGA:   Bawaslu Ingatkan Pelanggar Protokol Kesehatan di Pilkada Bisa Dipidana

Disamping itu, Kelurahan Tanah Mas mengucapkan terima kasih kepada panitia karena sukses menjalankan tugasnya sehingga, Pilsung RT 02 berjalan sukses, tertib dan lancar.

“Saya selaku Lurah Tanah Mas mengucapkan terima kasih kepada panitia, berkat kerja sama yang baik seluruh kegiatan itu berjalan lancar dan tertib,” pungkasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)