Pasangan HARATI Resmi Daftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim di KPU

SAMBUTAN : IM/BERITA SAMPIT - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halikinnor - Irawati dengan jargon HARATI saat memberikan sambutan sebelum proses penyerahan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Halikinnor – Irawati dengan jargon HARATI resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotim selang 8 jam setelah pasangan calon Hj Suprianti (Buk Rambat) – Muhammad Arsyad mendaftar.

Halikinnor menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung dan pendukung yang sudah bersedia mengantar mendaftarkan diri ke KPU Kotim pada sore hari ini, Jumat 4 September 2010.

“Kami akan mengikuti semua tahapan-tahapan berikutnya sesuai dengan peraturan dari KPU,” kata Halikinnor di dampingi Irawati saat di dalam ruang pendaftaran KPU Kotim.

BACA JUGA:   Halikinnor Lebih Layak Maju di Pilgub Kalteng, Pengamat: Fajrurrahman Lanjutkan Estafet Kepemimpinannya!

Untuk diketahui, bahwa pasangan HARATI diusung oleh PDIP, Demokrat dan Perindo serta didukung 6 partai non-parlemen yaitu PKP, Partai Bulan Bintang, PSI, Partai Berkarya, Partai Garuda dan Gelora Indonesia.

Sementara itu, Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih menyebutkan, bahwa test swab pasangan HARATI sudah diterima oleh pihaknya dan hasilnya negatif.

”Test swab dari RSUD dr Murjani Sampit sudah kami terima dan hasilnya negatif, sehingga pendaftaran bisa dilangsungkan hari ini dan kami terima kedatangan pasangan HARATI ini,” ucap Siti Fathonah Purnaningsih dalam sambutannya.

BACA JUGA:   Maju di Pilkada Kotim, Jhon Krisli Ancang-Ancang Gunakan Jalur Independen

Sebelum merapat ke Kantor KPU Kotim, pasangan HARATI melakukan deklarasi bersama partai politik pengusung di ikon patung jelawat. Tujuan dari deklarasi itu tidak lain agar orang mengenal bahwa jelawat merupakan salah satu kebangaan dan wisata yang ada di Kotim. (Im/beritasampit.co.id).