Dengan Visi ‘Manari Manasai’, PANTAS Deklarasi Siap Pimpin Kotim

SAMPIT – Usai mendaftar di KPU Kotawaringin Timur (Kotim) pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Taufiq Mukri – H Supriadi MT melakukan deklarasi di Taman Miniatur Budaya, belakang islamic center Jalan Jenderal Sudirman, Sampit.

Deklarasi dipimpin langsung oleh calon Bupati M Taufiq Mukri dan diikuti bersama oleh Tim Pemenangan serta pengurus partai pengusung. Taufiq Mukri siap memimpin Kotim untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kotim melalui visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim untuk lima tahun kedepan.

BACA JUGA:   Jelang Pilgub, Syauqie dan Iwan Kurniawan Kian Mesra

“Dimana visi kami yaitu, mewujudkan masyarakat yang madani, dinamis, mandiri, maju, tepat guna dan berdaya saing dalam suasana agamis, aman dan sejahtera. Visi ini kami singkat jadi ‘Manari Manasai’ ,” ucap Taufiq Mukri saat memimpin deklarasi.

Sedangkan mengenai misi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon PANTAS ini memiliki misi dengan tata kelola pemerintahan yang baik berbasis informasi dan teknologi menuju pelayanan prima, mengembangkan pusat-pusat perdagangan, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan yang unggul serta pemerataan pembangunan dengan mendorong ekonomi kerakyatan melalui pertanian dalam arti luas.

BACA JUGA:   Pertarungan Sengit Jika Lima Elit Politik Ini Maju di Pilgub Kalteng

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyelesaikan proses pendaftaran berkas di KPU Kotim, dan berkas pendaftaran sudah diterima oleh KPU. Tingal kami mengikuti proses test kesehatan dan test bebas narkoba,” tutup Taufiq Mukri. (Im/beritsampit.co.id).