Deklarasi, Sugianto – Edy Pratowo Pilih Tugu Soekarno Sebagai Simbol Pembangunan

M.Slh/BERITA SAMPIT - Suasana Persiapan Deklarasi pasangan calon gubernur Dan Wakil Gubernur Sugianto Sabran-Edy Prawoto di Tugu Soekarno

PALANGKA RAYA – Para Pendukung Pasangan Sugianto Sabran -Edy Pratowo Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah mulai berdatangan.

Kedatangan para pendukung ini dalam rangka Deklarasi yang akan dilaksanakan pukul 15.00 WIb di Tugu Suekarno jln. S Parman Kota Palangka Raya. Senin, 07 September 2020.

Tugu Soekarno diambil sebagai simbol pembangunan yang dikenal sebagai Bumi Tambun Bungai yang sarat akan makna perjuangan

Deklarasi ini dilakukan secara langsung oleh Sugianto-Edy didampingi pimpinan sembilan Partai Politik (Parpol) pendukung, di antaranya PDIP, Golkar, Nasdem, PAN, PKB, PKS, PPP, Perindo dan PBB di lapangan terbuka dengan jumlah masa yang masih belum diketahui pasti yang akan datang.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

Ditempat terpisah Ketua Bawaslu Provinsi Kalteng Satriadi menyampaikan bahwa ada atauran yang berlaku untuk pengumpulan massa.

“Masa kampanye belum dimulai, ketentuan kampanye rapat umum maksimal 100 orang dalam ruangan maksimal 50 orang dan itu bisa ditangani gugus tugas dan kepolisian,” pungkas Satriadi

Meski demikian, jumlah peserta dapat lebih dari itu dengan catatan menjamin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 benar-benar dilaksanakan dan diawasi dengan sangat ketat. Para peserta pun diminta untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Untuk diketahui, kondisi dilapangan sekarang ini dipenuhi dengan pendukung dari Sugianto-Edy Pratowo yang ikut berpartisipasi dalam Acara Deklarasi Bacagub-Bacawagub Provinsi Kalteng.

(M.Slh/beritasampit.co.id)