Hari Ini, Sugianto Sabran – Edy Pratowo Deklarasi di Tugu Soekarno

Rerdha/BERITA SAMPIT - Sugianto Sabran dan Edy Pratowo saat mengikuti proses pendaftaran di KPU Provinsi Kalimantan Tengah. Minggu, 06 September 2020

PALANGKA RAYA – Pasangan Sugianto- Edy Pratowo hari ini sekira pukul 15.00 Wib akan melaksanakan deklarasi bersama seluruh elemen. Baik partai pengusung, relawan, dan simpatisan, dengan mengambil lokasi di tugu Soekarno. Senin, 07 September 2020.

Dalam deklarasi tersebut, dipastikan akan dipadati oleh ratusan kader dan pengurus dari masing-masing parpol. Seperti PDIP dari pantauan hampir Ketua Sekretaris Bendahara masing-masing kabupaten sudah ada berkumpul di Palangka Raya.

Sebagaimana dikatakan oleh salah satu organisasi kepemudaan partai pengusung bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini dari PAN, dimana DPW Barisan Muda PAN Kalteng siap juga mensukseskan acara deklarasi tersebut.

BACA JUGA:   Halikinnor Lebih Layak Maju di Pilgub Kalteng, Pengamat: Fajrurrahman Lanjutkan Estafet Kepemimpinannya!

“Kita akan menurunkan beberapa kader BM PAN DPW dan Kota Palangka Raya, termasuk salah satunya dari Barito Utara terdiri dari Ketua Sekretaris yang datang dengan inisiatifnya,” kata Noorkhalis Redha, yang juga anggota DPRD kota Palangka Raya itu.

Sebelumnya, tadi malam (06/07/2020) pasangan Sugianto- Edy Pratowo berjalan Kaki untuk mendafar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama rombongan pendukungnya. Kedatangan Sugianto-edy dihiasai dengan Suara Selawat dan Aluna Rebana serta Tarian Daerah Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Pejabat Daerah Kalteng Hadiri Rapat Koordinasi bersama Mendagri

Sugianto- Edy yang bermasker kompak mengenakan mengenakan busana muslim berwarna putih, sorban, dan peci. Sementara itu, Edy Pratowo terlihat memakai busana muslim dan peci.

Kemudian, Sugianto-Edy dan partai pengusung juga masuk ke ruang pendafatraan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Setelah itu Sugianto Sabran dan Edy Pratowo disambut oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah Harmain Ibrohim berserta staf dan jajarannya. Selanjutnya mereka melakukan penyerahan berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

(shp.beritasampit.co.id)