Koramil 1015/Tbs ikut melaksanakan Gowes Pesona Samba

IST/BERITA SAMPIT - Danramil 1015 - 04/Tbs Letda Inf Paino Saat Ikut Gowes Samba

KASONGAN – Danramil 1015 – 04/Tbs Letda Inf Paino yang diwakili Serma Berdi, Bersama-sama dengan Bupati Katingan dan instansi Jajaran Kabupaten Katingan melaksanakan kegiatan gowes samba di kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan. Kalimantan tengah, Minggu 6 September 2020.

Kegiatan tersebut mengambil titik Star Gowes Pesona Samba dari halaman kantor camat Katingan tengah dan finish di lapangan Samba Katung. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Katingan Sakariyas, Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, Anggota DPRD Katingan, Perwira Penghubung Kabupaten Katingan Mayor Inf Supriyono, Camat Katingan Tengah Yobie Sandra, Danramil 1015 – 04/Tbs diwakili oleh Serma Berdi, Kapolsek Katingan Tengah Ipda Bahrul Ilmi.

BACA JUGA:   Bocah Sembilan Tahun yang Tenggelam di Sungai Katingan Ditemukan Tewas

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai wahana penyegaran atau refreshing setelah seminggu melaksanakan rutinitas dikantor, selain itu juga sebagai upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dimasa pandemik Covid-19 seperti sekarang ini. Serma Berdi juga berpesan kepada seluruh peserta gowes untuk tertib dijalan dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak aman,” kata Serma Berdi.

Sementara itu, Danramil 1015 – 04/Tbs Letda Inf Paino secara terpisah mengungkapkan, kegiatan gowes tersebut diadakan karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga untuk menjalin silaturahmi antar instansi yang berada diwilayah Kecamatan Katingan Tengah.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

“Saya berharapannya kegiatan GOWES SAMBA seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap minggunya sehingga manfaat untuk kesehatan dapat dirasakan, namun dalam pelaksanaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” Kata Danramil 1015 – 04/Tbs Letda Inf Paino.

Danramil 1015 – 04/Tbs Letda Inf Paino memberikan penekanan dan himbauan kepada anggota agar selalu menjaga kebugaran tubuh melalui kegiatan olah raga dan menjaga kebersihan dilingkungan tempat kerja dan tempat tinggal masing-masing.

(Hardi/Beritasampit.co.id)