Golkar Katingan All Out Menangkan Sugianto-Edy Pratowo

IST/BERITA SAMPIT - Nanang Suriansyah

KASONGAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Katingan memastikan mesin partai akan bergerak maksimal memenangkan pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo di Pilgub Kalteng, khususnya di Kabupaten Katingan.

Demikian diungkapkan Nanang Suriansyah Ketua terpilih DPD Golkar Katingan, menurutnya sebagai Kader akan tunduk dan patuh terhadap keputusan partai dan siap memenangkan pasangan yang diusung partai Golkar.

“Kami Golkar Katingan Optimis bisa memenangkan Pilkada 2020, sudah saatnya kita lanjutkan 2 periode H Sugianto Sabran – Edy Pratowo. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas menuju Kalteng Berkah,” tegas Nanang Suriansyah.

BACA JUGA:   Masyarakat Keluhkan Kehabisan Pertalite di SPBU Buntut Bali, Dugaan Warga BBM Subsidi Diselewengkan

Di bawah tongkat kepemimpinanya, Nanang dan para kader Golkar Katingan akan bekerja optimal memenangkan Calon yang diusung Partai Golkar dalam pilkada 2020.

“Saya ingatkan apabila ada kader yang tidak mendukung kebijakan partai untuk memenangkan calon yang diusung Golkar pada pilkada 2020 ini saya akan memberikan sangsi tegas, ingat sangsi tegas.,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Katingan Gelar Operasi Keselamatan Telabang 2024 dengan Cara Unik

Untuk diketahui, Sugianto-Edy tidak hanya diusung PDI Perjuangan maju dalam Pilkada Kalteng tahun 2020, tapi juga Partai Golongan Karya (Golkar), Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

(Kawit/beritasampit.co.id)