Fraksi PPP Bantu Perbaikan Jalan RT 07 Kelurahan Tumbang Lahung

IST/BERITA SAMPIT- Warga saat melakukan perbaikan jalan di RT 07 Kelurahan Tumbang Lahung.

PURUH CAHU- Sebagai bentuk perhatian dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya memberikan sumbangan material kepada masyarakat untuk perbaikan jalan di RT 07 Kelurahan Tumbang Lahung, Kecamatan Permata Intan.

Perbaikan jalan tersebut, dilaksanakan secara swadaya. Bahkan warga setempat berharap ada bantuan donasi material maupun materi untuk kegiatan tersebut, warga juga mengapresiasi atas dukungan dan sumbangan material dari Fraksi PPP.

Tidak hanya itu, Mereka berharap agar fraksi-fraksi lainnya di DPRD dapat turut membantu perbaikan jalan swadaya warga tersebut.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Alhamdullillah ada donatur yang membantu perbaikan jalan dari Fraksi PPP dan pak haji Kekek. Mudah-mudahan ada bantuan susulan dari Fraksi Fraksi lain status jalan RT 07 sudah awas dibawah tower,” tulis warga bernama Titin di wall facebook, Rabu 9 September 2020.

Ketika dikonfirmasi, Anggota Fraksi PPP Johansyah, SE menyebutkan bahwa fraksi PPP selalu hadir ketika masyarakat konstituen mereka membutuhkan keberadaan mereka.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Sepanjang belum bisa kita perjuangan melalui dana pemerintah yang terbatas, tentu kami selaku wakil rakyat dapat membantu secara pribadi untuk kepentingan masyarakat banyak,” jelas Johansyah.

Menurutnya kehadiran PPP selalu ada di tengah masyarakat, apalagi dalam situasi Covid-19 ini, semua serba keterbatasan dan berharap agar situasi covid bisa cepat berlalu.

“Kita berharap agar kondisi daerah, kegiatan pemerintah, swasta dan masyarakat bisa kembali normal lagi,” Tutur Johansyah.

(Lulus/beritasampit.co.id)