Bagikan Masker, Anggota DPRD Kobar Naik Ban Truk

Man/berita sampit -Anggota DPRD Kobar dr Erry Eriyansayah , nampak saat naik ban truk tangki BBN memberikan masker ke supir.

PANGKALAN BUN – Di acara pembagian masker gratis yang digelar Polres Kotawaringin Barat, para peserta membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat Kobar.

Disela pembagian tersebut, nampak unik yang dilakukan salah satu anggota DPRD Kobar yang juga salah satu peserta pembagian masker.

Anggota DPRD Kabupaten Kobar dr Erry Eriyansyah, naik ban mobil truk tangki BBM yang cukup besar. Setelah, truk tangki itu berhenti disetop Polantas, dr Erry menyerahkan masker ke sopir tersebut.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

“Maaf, pak supir ini masker untuk cadangan yah. Dan jangan lupa selama bekerja harus tetap pakai masker,”kata Erry,

Disela kesibukan membagikan Masker tersebut, Erry mengatakan pihak DPRD Kabupaten Kobar mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi Polres Kobar yang telah menggelar Apel Gabungan Pembagian Masker.

“Selama masa pandemi covid 19 belum berakhir, kita semua jangan merasa bosan menggunakan masker. Karena corona virus atau covid 19 sampai saat ini belum bisa diketemjukan obatnya oleh negara manapun di dunia,” terangnya.

BACA JUGA:   TP PKK Kobar Bagikan Ratusan Bungkus Takjil  kepada Warga

Menurutnya, salah satu komponen protokol kesehatan yaitu masker merupakan salah satu alat yang paling murah dan maanfaatnya sangat penting untuk, menghindari penyebaran Covid19.

(Man/beritasampit.co.id)