Demokrat Bartim Siap Kerja Optimal Menangkan Ben-Ujang

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bartim, Depe, SE bersama tim PAC dan ranting dalam acara Hut Demokrat dan rapat konsolidasi kesiapan menghadapi Pilkada 9 Desember 2020.

TAMIANG LAYANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Barito Timur (Bartim) Depe, SE menyatakan, bahwa DPC Demokrat Bartim siap memenangkan Ben Brahim S Bahat – Ujang Iskandar dalam Pilkada Kalteng yang diselenggarakan 9 Desember 2020.

Hal ini disampaikan dalam acara HUT partai Demokrat ke-19 di Sekretariat DPC Demokrat Bartim jalan A Yani Tamiang Layang, Kamis 10 September 2020. Kegiatan ini dihadiri seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) 10 kecamatan se-Kabupaten Bartim.

BACA JUGA:   Sudah Membuktikan Perolehan Suaranya, Syauqie Figur Kuat Maju di Pilgub Kalteng

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan rapat kerja konsolidasi dan kesiapan menghadapi Pilkada Kalteng, dengan mempersiapkan rencana target sampai pada Pimpinan Ranting Demokrat di 101 desa dan 3 kelurahan se-Kabupaten Bartim.

Dengan mengatur sistem kinerja kesiapan dari DPC, PAC sampai pada Ranting Partai Demokrat, Depe berharap target suara sebagai pengusung Paslon Ben-Ujang akan tercapai optimal sesuai harapan.

BACA JUGA:   Jadi Penantang Petahana, Rudini Darwan Ali akan Maju Tanpa Beban di Pilkada Kotim

“Intinya DPC Demokrat Kabupaten Bartim siap untuk memenangkan Paslon Ben-Ujang duduk memimpin Kalimantan Tengah periode 2021-2025 sebagai pengusung Perubahan Maju dan Sejahtera bagi masyarakat Kalteng,” tegas Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bartim ini. (Udek/beritasampit.co.id).