Sukseskan Kampanye Bermasker, Polres Mura Gandeng Forkompinda

IST/BERITA SAMPIT- Kapolres Mura AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro bersama Bupati dan Wakil Mura Perdie M Yoseph dan Rejikinoor, Ketua DPRD Mura, Doni saat kampanye Masker

PURUK CAHU – Polres Murung Raya (Mura) menggelar apel kampanye bermasker dengan menggandeng Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang dilakukan secara serentak se-Indonesia sesuai dengan arahan Kapolri.

Dalam apel tersebut, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph, Rejikinoor, Ketua DPRD Mura, Doni, Danramil Murung, Trio, dan juga dihadiri dari unsur SOPD, partai politik, organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan dan juga masyarakat umum, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang dilaksanakan di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Kamis 10 September 2020.

“Alhamdulilah kita hari ini melaksanakan apel kampanye bermasker untuk bersama-sama dalam rangka penekanan Covid-19 dan di dukung oleh elemen masyarakat,” Kata Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro SIK saat menyampaikan sambutan.

BACA JUGA:   Anggota Fraksi PPP Minta Inspektorat Perkuat Kawal Pengelolaan Dana Desa

Disampaikan Kapolres Mura juga, untuk sekarang ini Polri ada tiga tugas yang harus dilaksanakan, yakni penanganan Covid-19, pengamanan Pilkada dan Karhutla,

Kapolres juga berharap seluruh masyarakat bisa terus memakai masker saat berada ditempat keramaian dan hal ini tidak lain untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Khusus untuk kegiatan hari ini kita ada empat titik pembagian masker, yakni di Bundaran emas, pasar pelita, simpang tiga Pemda dan Pasar Rakyat Bahitom,” Beber Kapolres Mura.

BACA JUGA:   Orang Tak Dikenal Catut Nama Kajari Mura Untuk Meminta Uang

Ditempat yang sama, Bupati Mura, Perdie M Yoseph yang juga selaku Ketua Umum Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 memberikan apresiasi kepada Kapolri dalam hal ini Polres Mura dalam mendukung kegiatan pemerintah memerangi penyebaran Covid-19.

“Tentu selama ini kami merasa terbantu oleh TNI, Polri khususnya dalam rangka penanganan Covid-19 di Mura, ini adalah sinergitas menunjukkan bahwa kita betul-betul serius dan maksimal dalam penanganan Covid-19 ini,” Tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)