Bupati Apresiasi Wartawan Menyampaikan Edukasi Terkait Covid-19

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Mura Perdie M Yoseph saat menyerahkan masker kepada tim untuk dibagikan ke masyarakat

PURUH CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph mengapresiasi wartawan yang selama itu selalu menyajikan berita yang mengedukasi, khususnya terkait perkembangan maupun menyampaikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

Bupati Alumnus STPDN itu mengatakan, penyajian berita yang mengedukasi turut membantu pemerintah kabupaten dalam menyosialisasikan hal-hal terkait pandemi Covid-19 kepada masyarakat di di Bumi Tanah Malai Tolung Lingu itu.

“Selama ini peran teman-teman wartawan yang bertugas di Kabupaten Mura telah menyajikan berbagai berita yang mengedukasi masyarakat terkait Covid-19, Saya memberikan apresiasi apa yang telah dilakukan oleh wartawan sangat membantu pemerintah dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat,” Kata Bupati Mura Perdie M Yoseph, Jumat 11 September 2020.

BACA JUGA:   Rahmanto Muhidin : Santri Memiliki Peran Strategis Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Orang nomor satu di Kabupaten Mura ini berharap ke depan wartawan terus menyampaikan berita yang mengedukasi serta memberi ketenangan kepada masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Selamai ini rekan-rekan wartawan telah memberikan sumbangsih yang luar biasa terkait pemberitaan yang positif. Sehingga menciptakan kondisi yang kondusif kepada masyarakat kita,” Jelas Bupati.

BACA JUGA:   Dewan Ajak Masyarakat Bersama-Sama Menolak Informasi dan Berita Hoax

Bupati juga menghimbau agar masyarakat mencari informasi dari media massa yang kredibel atau dari website resmi pemerintah. jangan mudah percaya dengan kabar-kabar yang tidak jelas sumbernya.

(Lulus/beritasampit.co.id)