PDIP Kalteng Akan Beri Perhatian Lebih Kepada Generasi Muda

HARDI/BERITA SAMPIT - Suasana kegiatan rapat kerja daerah khusus PDIP Kalteng.

PALANGKA RAYA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan rapat kerja daerah khusus, di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kamis 17 September 2020.

Dalam kegiatan itu, Sekretaris Jenderal DPD PDIP Kalteng Hasto mengatakan, akan memberikan perhatian lebih pada anak-anak generasi muda, karena menurutnya, para anak-anak muda akan membawa kemajuan bagi Indonesia.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Selanjutnya Hasto juga mengatakan, sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, bahwa Pilkada serentak tahun 2020 harus dilakukan di tengah pandemi Covid-19, dan membawa konsekuensi serius.

Hasto menegaskan, bahwa partai tidak akan mundur. Kepada perserta rapat, ia menyampaikan, agar selalu ikuti protokol kesehatan dan tingkatkan imunitas tubuh dengan makan makanan bergizi.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

Kegiatan ini diikuti oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Anggota DPR RI Agustiar Sabran, Arton S Dohong dan seluruh kader PDIP di Kalteng. Acara tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB. (Hardi/beritasampit.co.id).