Polisi Kembali Bagikan Baksos di Komplek Pasar Besar

IST/BERITA SAMPIT - Personil Saat Memberikan Sembako

PALANGKA RAYA – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan bakti sosial (baksos) di komplek Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 18 September 2020.

Wakasatlantas Polresta Palangka Raya Iptu Bayu Hardiyanto, bersama personelnya memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di kawasan komplek tersebut.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

“Kegiatan ini merupakan wujud bakti kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhyangkara ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang,” kata Wakasatlantas Polresta Palangka Raya Iptu Bayu Hardiyanto.

Melalui kegiatan tersebut, mereka juga mengingatkan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan di masa wabah Covid-19 saat ini, yakni dengan 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

“Kami harap bantuan sembako tersebut dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, semoga bermaanfaat dan bisa mengurangi beban terkhususnya di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)