Marukan Siap Suport Relawan Milenial Menangkan Ben-Ujang

NANGA BULIK – Relawan Milenial Ben Brahim S Bahat – Ujang Iskandar terus bergerak lebarkan sayap di setiap daerah kabupaten. Kali ini Relawan Milenial Ben-Ujang konsolidasi dengan mantan Bupati Lamandau dua periode Ir. Marukan Hendrik, M.A.P di kediamannya Kabupaten Lamandau, Selasa 22 September 2020.

Marukan menyambut baik silaturahmi Milenial Ben-Ujang yang dipimpin Jimmy Balantikan Sumbada, S.P ini, dalam rangka memenangkan Ben-Ujang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Pasangan 'Kotim Super' Terus Lanjut Konsolidasi Sampai Ujung Perjuangan

Marukan mengatakan, bahwa ia senang dan bangga kaum Milenial sudah mulai melek politik. “Kita akan suport dan fasilitasi Milenial untuk pemenangan Ben-Ujang di Lamandau,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Milenial Ben-Ujang, Jimmy Balantikan Sumbada, S.P mengatakan, bahwa sejatinya kaum Milenial adalah anak muda yang masih banyak belajar dengan hal-hal dan ilmu baru.

Menurutnya, doa, dukungan dan semangat dari orang tua serta pengalaman adalah modal untuk terus bergerak dan mempromosikan pasangan calon yang akan dimenangkan.

BACA JUGA:   Didampingi Para Tokoh, Riban Terima SK Ketua Relawan Se Kalteng Ben-Ujang

“Prestasi, pendidikan, kesetiaan dan keimanan adalah hal dasar yang harus dimiliki pemimpin. Terimakasih Bupati Lamandau 2009-2019 Ir. Marukan Hendrik atas semangat, motivasi dan dukungannya terhadap kaum Milenial untuk terus bergerak maju,” tuturnya.

Lanjut Jimmy, mengatakan, bahwa Marukan siap suport dan fasilitasi kegiatan positif yang berdampak pada meleknya milenial pada Pilkada tahun 2020 ini, dalam rangka memenangkan Ben-Ujang. (Han/beritasampit.co.id).