Relawan Kotim Merapat Ke Kalteng Berkah Jilid 2

RELAWAN : IST/BERITA SAMPIT - Tim relawan Kotim berfoto bersama usai menyampaikan aspirasinya kepada paslon Sugianto Sabran dan Edy Pratowo di Palangka Raya.

SAMPIT – Relawan asal Kotawaringin Timur (Kotim) mulai merapatkan barisan untuk memenangkan salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng). Targetnya, pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

“Kami para relawan asal Kotim menguatkan barisan untuk merapat ke Kalteng Berkah yakni pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo,” kata Ketua Relawan Fahrudian Noor melalui rilis yang diterima redaksi beritasampit.co.id, Kamis 24 September 2020.

Keberangkatan tim relawan Kotim ke ibukota Palangka Raya itu bertepatan dengan hari pencabutan nomor urut masing-masing pasangan calon. Berdasarkan hasil pencabutan nomor urut, pasangan calon Sugianto Sabran dan Edy Pratowo mendapatkan nomor urut 2.

BACA JUGA:   Optimis Menang, PKS Kalteng Usung Sugianto Sabran - Edy Pratowo

Setibanya di ibukota Palangka Raya, tambah Dian, tim relawan langsung disambut hangat oleh calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

“Kami sangat senang dan bangga karena kehadiran tim relawan asal Kotim disambut langsung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” ujar Dian.

Yang lebih berkesan, lanjutnya, selain berfoto bersama tim relawan Kotim mengajak untuk sama-sama mengangkat baliho pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

BACA JUGA:   Jelang Pilkada, Bawaslu Katingan Fokus 4 Hal Ini

“Saat rombongan relawan Kotim menggelar baliho pasangan calon jilid 2 menuju Kalteng Berkah, Bapak Sugianto Sabran dan Edy Pratowo ikut bersama-sama mengangkat baliho tersebut. Yang jelas, kami bangga dan terharu karena tim benar-benar dilayani dan dihargai dengan baik,” pungkasnya. (ifin/beritasampit.co.id).