Bupati Ajak Semua Ormas di Kobar Dukung Penerapan Protokol Kesehtan

Ist/BERITA SAMPIT - Bupati Hj.Nurhidayah,saat memberi sambutan pada acara ormas kebangsaan.

PANGKALAN BUN – Bupati Kobar Hj Nurhidayah, menekankan agar para anggota Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kebangsaan di Kabupaten Kobar, mendukung dalam sosialisasi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Masa pandemi masih belum pasti sampai kapan, prioritas kita adalah kesehatan dan ekonomi, keseimbangan harus dijaga agar kita mampu melewati masa krisis ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati, saat menggelar kegiatan Pembinaan, Silturahmi dan Audiensi Bupati Kobar bersama pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) serta Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kotawaringin Barat Kamis, 24 September 2020.

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

Bertempat di Aula Badan Kesbangpol, kegiatan juga dihadiri Bambang Suherman (Wakil Ketua II DPRD Kobar), Marwoto, SIP (Kaban Kesbangpol Kobar) serta para ketua dan anggota FKUB dan FPK Kobar.

“Setiap keadaan di masyarakat harus diantisipasi sejak dini, partisipasi masyarakat lewat forum forum dan organisasi diharapkan mampu bersinergi membantu kondusifitas ditengah menghadapi gelaran pilkada nanti,” kata Nurhidayah.

BACA JUGA:   Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

Ditambahkan Bupati, dalam masa pendemi covid-19, pemerintah akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) gubernur dan wakil gubernur di provinsi Kalimantan Tengah.

“Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat berupaya untuk membantu kelancaran rangkaian kegiatan pilkada yang telah disusun pemerintah pusat. Untuk itu mohon dukungannya dari semua pihak, juga dari jajaran ormas untuk bersama-sama melaksanakan Pilkada 2020, dengan penuh damai, tertib dan aman,” ungkap Bupati Hj Nurhidayah.

(man/beritasampit.co.id).