Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Serhil Gencarkan Patroli Malam

Ist/BERITA SAMPIT - Untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan keamanan, personil Polsek Seruyan Hilir melaksanakan patroli pemantauan wilayah di sekitar Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Kamis 2 September 2020 malam.

KUALA PEMBUANG – Untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan keamanan, personil Polsek Seruyan Hilir (Serhil) Bripka Novaris bersama dua orang rekannya melaksanakan patroli pemantauan wilayah di sekitar Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Kamis 2 September 2020 malam.

Patroli yang dilakukan personel Polsek Serhil menyasar sepanjang Jalan Raya A. Yani, Jalan Ais Nasution, pertokoan, perbankan, Pasar Saik dan juga di daerah-daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:   Baru Satu Bulan Keluar Penjara, Residivis Ini Kembali Diciduk Polisi Usai Mencuri Handphone

Patroli ke Bank maupun perkantoran juga menjadi sasaran  petugas dengan memberikan imbauan kepada para satpam yang bertugas serta masyarakat yang melakukan aktifitas malam di sekitaran Pasar Kuala Pembuang agar bersama-sama menjaga kambtibmas.

“Petugas menghimbau kepada Satpam agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar awas pelaku kejahatan bermodus penipuan, dan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan disekitar lingkungan agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat,” ujar Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

BACA JUGA:   Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng Gelar Pangan Murah

Dalam giat patroli tersebut, selain di area objek vital petugas juga memantau keamanan dan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. (ASY)