Golkar Katingan Terus Bergerak Menangkan H Sugianto Sabran- Edy Pratowo

SOLID : IST/BERITA SAMPIT - Pengurus DPD Golkar usai menggelar silahturahmi dan rapat internal.

KASONGAN – Dewan Pimpin Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Katingan menggelar silahturahmi pengurus sekaligus rapat internal, agenda ini juga mematangkan langkah-langkah starategis partai berlambang pohon beringin dalam memenangkan Pilkada Kalteng 9 Desember mendatang. Sabtu, 03 Oktober 2020.

Kegiatan ini diikuti jajaran pengurus dan anggota DPRD dari Golkar dengan menerapkan protokol kesehatan. Golkar Katingan optimis mampu meraup suara terbanyak untuk pasangan Sugianto Sabran -Edy Pratowo di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024.

Keoptimisan tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya Golkar merupakan partai pemenang ke dua dalam pemilu legislatif 2019 yang lalu. Selain itu Golkar juga merupakan partai besar yang mempunyai para kader dan simpatisan yang militan.

Memastikan langkah tersebut, kini pihaknya terus mensolidkan para kader untuk terus bergerak secara masif menangkan pasangan Cagub dan Cawagub yang partai mereka usung dengan menggerakan para ranting disetiap desa.

BACA JUGA:   Bapaslon Pantas Selesaikan Tahapan Pemeriksaan Narkotika dan Psikologi

“Kader Golkar akan bergerak all out memenangkan pasangan Sugianto-Edy Pratowo, Dua figur ini kami yakin mampu membawa Kalteng lebih berkah, terutama soal bagiamana meningkatkan PAD yang nanti bisa berbanding lurus dengan pembangunan daerah,” terang Nanang dengan beritasampit.co.id.

Wakil ketua I DPRD Kabupaten Katingan ini juga menilai capaian-capain Sugianto Sabran selama memimpin 4 tahun ini juga luar biasa, baik mengatasi persoalan kemiskinan, pembangunan Infrastruktur di berbagai daerah.

Kemudian, perhatian Sugianto di dunia pendidikan melalui Kalteng Berkah, ditambah lagi peningkatan PAD Kalteng terus meningkat. Hingga capaian memperoleh hasil yang luar biasa terkait pengelolaan keuangan daerah yakni mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) enam kali berturut-turut.

BACA JUGA:   PAW Anggota DPRD Katingan Alm Ignatius Mantir Ledie Nussa, Menunggu SK Gubernur Kalteng

“Soal kinerja dan memimpin Kalteng beliau (Sugianto,red) tidak usah diragukan lagi. Hal yang sama juga ada disosok Edy Pratowo, sehingga duet dua figur ini kami yakin mampu mempercepat pembangunan Kalteng,” tegasnya.

Anggota DPRD dapil III yang meliputi Kecamatan Katingan Tengah, Marikit, Sanaman Mantikei, Petak Malai, Katingan Hulu dan Bukit Raya ini juga mendorong partisipasi pemilih untuk terus meningkat.

“Kami selalu mendorong masyarakat menggunakan hak pilihnya, pendidikan politik penting. Selain itu di tengah pandemi juga terus kami sisipkan disetiap sosialisi di masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Semoga aktivitas kita bisa kembali normal,” tutupnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)