Resmikan Posko Pemenangan, Paslon Rudini-Samsudin Disambut Grup Hadrah

PASLON : IST/BERITA SAMPIT - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim sebelum memasuki ruangan posko pemenangan Dapil III "Kotim Bercahaya" disambut kesenian hadrah.

SAMPIT – Pasangan Calon pada pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Muhammad Rudini-Samsudin telah meresmikan posko pemenangan Daerah Pemilihan (Dapil) III. Posko yang diresmikan itu di Jalan Partoe Muksin, Kelurahan Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), Samuda, Sabtu 3 Oktober 2020.

Menariknya, paslon dengan jargon “Kotim Bercahaya” beserta tim sukses pengusung seperti PAN, PKS dan Hanura sebelum memasuki posko untuk diresmikan, rombongan itu disambut hangat grup Hadrah Samuda dengan lantunan syair Thola’al Badru Alayna.

Saat lantunan syair itu berkumandang, Paslon dengan nomor urut 4 itu, berhenti sejenak ikut mendengarkan. Kemudian dipersilakan memasuki ruangan. Acara dilanjutkam dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran.

BACA JUGA:   Progres Renovasi Jembatan Handil Samsu Masih 60 Persen

Ketua Tim Pemenangan Dapil III H Bunyamin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada paslon karena mau hadir memenuhi undangan tim.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Calon Bupati Kotim Muhammad Rudini Darwan Ali dan Calon Wakil Bupati Kotim H Samsudin untuk meresmikan posko pemenangam dapil III ini. Kami juga ucapkan terima kasih atas upaya dan perjuangan tim sehingga, posko pemenangan ini terbentuk dan telah diresmikan,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kotim Muhammad Rudini mengharapkan kepada pendukung, relawan dan simpatisan hendaknya sama-sama menjaga keamanan dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:   Kodim 1015/Sampit Serentak Tanam Durian di Lokasi TMMD Untuk Masyarakat

“Saya harapkan, jangan ada yang menjelek-jelekan pasangan calon lainnya, ingat pilkada ini untuk menentukan pilihan siapa yang dianggap masyarakat layak menjadi pemimpin. Beda pilihan itu wajar saja asal tetap damai,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Dapil III meliputi Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), Samuda, Kecamatan Teluk Sampit, Kecamatan Pulau Hanaut, dan Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU), Bagendang. Sedangkan posko pemenangan dipusatkan di Samuda karena dianggap lokasi strategis dari 3 kecamatan lainnya yang ada di wilayah selatan Kotim ini. (ifin/beritasampit.co.id).