PJ Sekda Kotim Diharapkan Berbuat Banyak Bagi Pendidikan Non Formal

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Kotawaringin Timur, Arif, S.Pd.

SAMPIT – Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menaruh harapan kepada H. Suparmadi selaku Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru.

Harapan itu disampaikan oleh Kepala SPNF SKB Kotim Arif, S.Pd. Ia menyampaikan, bahwa pihaknya sebagai praktisi pendidikan, terutama pendidikan non formal, berharap Suparmadi yang memiliki besik di dunia pendidikan bisa berbuat banyak untuk pendidikan non formal.

BACA JUGA:   Manfaat TMMD, Camat Pulau Hanaut: Tidak Hanya Dinikmati Warga Sasaran

“Kami berharap kepada bapak Suparmadi yang sekarang menjadi Sekda baru bisa memperhatikan dunia pendidikan, lebih khususnya pendidikan non formal,” tuturnya, Senin 5 Oktober 2020.

Berbicara hal lain, dari sisi anggaran, pendidikan non formal masih jauh tertinggal dibandingkan dengan pendidikan formal. Maka dari itu pihaknya yang terlibat di dunia non formal berharap besar kepada Sekda Kotim penganti Halikinnor yang kini maju sebagai calon Bupati Kotim bersama Irawati yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Tugu Prasasti Merupakan Kemanunggalan

”Dengan duduknya beliau di Sekda Kotim, kami di pendidikan non formal berharap lebih mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat,” ucap Arif. (Im/beritasampit.co.id).