Jenazah Anak Tenggelam Berhasil Ditemukan, Ini Hasil Visum

IST/BERITA SAMPIT - Personel saat evakuasi jenazah korban tenggelam.

PALANGKA RAYA – Akhirnya jenazah GS (13) berhasil ditemukan setelah hampir 24 jam dilakukan pencarian akhirnya berhasil ditemukan, Rabu 7 Oktober 2020. Almarhum diduga tenggelam di sungai galian drainase Jalan Mendawai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Tim SAR yang tergabung dari Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya, Polsek Pahandut, Basarnas, dan para relawan serta dibantu oleh masyarakat berhasil mengevakuasi jasad korban dari dasar sungai galian drainase tersebut.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Lamandau Ternyata Baru Menikah dan Istrinya Sedang Hamil

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, menerangkan, saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Dr. Doris Sylvanus untuk dilakukan visum.

“Sebelumnya diketahui, peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama kawan-kawannya ingin membuat rekaman video untuk diunggah ke akun media sosial YouTube dan berenang di kawasan TKP tersebut, yang terjadi pada hari Selasa 6 Oktober 2020,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata.

BACA JUGA:   Breaking News : Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Jadi Arang

Hasil visum luar berdasarkan keterangan dokter forensik, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan jenazah dibawa pihak keluarga ke rumah untuk disemayamkan. (Hardi/beritasampit.co.id).