Personel Polda Kalteng Diminta Maksimal Amankan Kedatangan Presiden

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

PALANGKA RAYA – Menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, menghadiri langsung rapat kordinasi pengamanan VVIP, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur, Rabu 7 Oktober 2020.

Dalam Rakor kali ini turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Pangdam XII Tajung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Slamet Urip Widodo, pejabat utama Polda Kalteng, dan Protokol Kepresidenan serta dari Paspampres.

BACA JUGA:   Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Serhil Gencarkan Patroli Malam

Irjen Pol. Dedi Prasetyo menyampaikan, bahwa dalam pengamanan VVIP kali ini Polda Kalteng menerjunkan 726 personel dalam pengamanan yang terbagi dari Kota Palangka Raya – Kabupaten Pulang Pisau – Kabupaten Gunung Mas.

“Saya berharap kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan VVIP kali ini agar dapat melaksanakan pengaman secara maksimal sehingga acara Presiden RI di Kalimantan Tengah dapat berjalan lancar dan aman,” tuturnya.

BACA JUGA:   Desa Belanti Siam Diharapkan Menjadi Pilot Project Program Food Estate

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menambahkan dalam pengamanan ini Polda Kalteng tetap mengutamakan protokol kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih banyak. (Hardi/beritasampit.co.id).