Polsek Sebangau Sosialisasi 3M dan Wujudkan Pilkada Damai Bersama Ormas

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama petugas kepolisian usai selesai sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Upaya terus dilakukan Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang masih melanda di wilayahnya hingga saat ini.

Salah satunya dilakukan oleh Polsek Sebangau dengan mengajak Organisasi Masyarakat (Ormas) mensosialisasi 3M kepada masyarakat di Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu 7 Oktober 2020.

KSPK I Polsek Sebangau Aiptu Agus Setiawan bersama rekannya mensosialisasikan tentang langkah-langkah menghindari risiko penularan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, yakni dengan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

BACA JUGA:   Satgas Yustisi Mulai Operasi Penegakan Protokol Kesehatan di Kota Palangka Raya

“Wajib untuk gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jadikan lah hal tersebut sebagai adaptasi kebiasaan baru demi menghindari resiko penularan Virus Corona,” kata Aiptu Agus Setiawan.

Selain hal tersebut, ia juga mengajak untuk turut menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah terkhususnya Kota Palangka Raya saat ini.

BACA JUGA:   Kemenhub Dukung Distribusi Logistik di Kalteng

“Marilah kita bersama untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan isu sara,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).