Elektabilitas Harati Terus Meningkat

ILHAM/BERITA SAMPIT - Ketua Tim Pemenangan Harati, Ahmad Yani Ranggan, pada kegiatan dialogis terbatas yang digelar di salah satu kediaman simpatisan Harati di Baamang Hulu.

SAMPIT – Berkaitan dengan poling yang beredar dengan memposisikan Pasangan Halikinnor – Irawati (Harati) berada diperingkat atas, Ketua Tim Pemenangan Harati Ahmad Yani Ranggan, menanggapi bahwa itu hal yang wajar karena merupakan hasil survei dari masyarakat.

“Survei beredar kemungkinan ada pihak ketiga, namun kami cukup berbangga hati Harati berasa di paling atas di survei itu, kami berterimakasih dari survei itu masyarakat memberikan dukungan pada pasangan Harati,” ungkap Yani, Kamis 08 Oktober 2020.

Dengan terus meningkatnya elektabilitas Harati, dirinya optimis pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 09 Desember mendatang, pasangan Harati yang didukung oleh PDI Perjuangan, Demokrat, Perindo serta 6 partai non parlemen lainnya, bisa memenangkan hati rakyat dan tampil sebagai Pemimpin Kotawaringin Timur (Kotim) selanjutnya.

BACA JUGA:   TMMD Percepat Pembangunan dan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

“Bukan tidak percaya kepada poling, namun kami mempunyai keyakinan bahwa Harati mendapat dukungan yang luar biasa dan bisa terpilih sebagai Bupati. Kami disini ada internal dan ekternal untuk poling, ada yang terbuka dan tertutup. Namun secara garis besar kita yakin Harati dapat memenagkan Pilkada ini,” katanya.

Dengan pengalamannya memimpin birokrasi dari bawah sampai pangkat tertinggi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), maka dalam hal managemen maupun ekonomi Halikin sangat mengetahui kondisi daerah.

BACA JUGA:   Berkurang, Jumlah DPS Kotim Ditetapkan 261.403 Jiwa

“Jika nantinya beliau dipercaya oleh masyarakat Kotim sebagai Kepala Daerah yang berkaitan hajat hidup orang banyak, meningkatkan ekonomi kerakyatan, infrastruktur, kesehatan serta sektor pembangunan lainnya dapat terwujud,” paparnya.

Yani menambahkan, saat ini pihaknya beserta seluruh tim pemenangan telah melakukan sosialisasi atau dialogis terbatas di sejumlah wilayah Kotim, guna mengenalkan lebih dalam sosok figur Halikinnor-Irawati kepada masyarakat Kotim.

“Seluruh kegiatan dilaksanakan sesuai ketetapaan KPU dengan menggunakan fasilitas yang telah didaftarkan baik itu di kediaman warga simpatisan, maupun struktur Partai Anak Cabang (PAC) maupun Ranting PDI Perjuangan Kotim,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).