Kapolda Kalteng Ikut Dampingi Jokowi Penanaman Raya

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Dalam menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo ikut serta mendampingi penanaman raya orang nomor satu di Indonesia Tersebut di Kabupaten Pulang Pisau, Kamis 8 Oktober 2020.

Dalam kunjungannya tersebut, Presiden RI Joko Widodo juga didampingi oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Plt Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI M. Nur Rahmad. Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan.

BACA JUGA:   Tiga Kecamatan di Kobar Terima Berkah dari Pemprov Kalteng

“Jika kunjungan presiden kali ini bertujuan untuk melakukan penanaman raya padi di Desa Belanti Siam, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan.

Dari Bandara Tjilik Riwut, presiden dan rombongan serta Kapolda langsung menuju ke Pulang Pisau dengan menggunakan helikopter super puma.

“Selain melakukan penanaman padi, presiden juga akan memantau lokasi food estate penananam Singkong yang berlokasi di Desa Kampuri, Kabupaten Gunung Mas melalui udara,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Lebih lanjut, Hendra menambahkan jika rombongan Presiden RI diperkirakan akan kembali pada sore hari.

(Hardi/Beritasampit.co.id)