Polsek Pahandut Dampingi Pembagian 500 Bansos Tahap II Provinsi Kalteng di Balai Basarah

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Polsek Pahandut saat mendampingi pembagian bantuan sosial.

PALANGKA RAYA – Bantuan Sosial Tahap II di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah mulai disalurkan kepada masyarakat Kota Palangka Raya. Polresta Palangka Raya bersama polsek jajaranya pun turut membantu dan dampingi pelaksanaannya.

Salah satunya saat pembagian bansos yang berlangsung di Balai Basarah Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Sabtu 10 Oktober 2020, Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata bersama personelnya, membantu penyaluran bantuan kepada masyarakat, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan selama berlangsungya kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Si-Komos Resmi Launching di Kalteng

“Saya mengimbau kepada bapak ibu semuanya, agar dapat mengantre dengan tertib dan menjaga jarak fisik, serta wajib untuk menggunakan masker,” kata Kompol Edia Sutaata.

Sebanyak 500 paket bantuan berupa sembako dibagikan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi terdampak wabah Covid-19 yang berdomisili di Kelurahan maupun Kecamatan Pahandut.

“Pembagian bantuan sosial akan dilakukan selama 5 (lima) hari, yang ditujukan untuk sekitar 2772 warga di Kelurahan Pahandut, begitu pula kepada masyarakat yang berdomisili di kelurahan lainnya pada Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).