Optimis Menang, PDIP Kobar Target Suara 65 Persen

SAMBUTAN : IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPC PDI Perjuangan, Ahmadi Riansyah saat memberi sambutan dalam acara launching Rumah Perjuangan Pemenangan Sugianto - Edy.

PANGKALAN BUN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah secara resmi launching Rumah Perjuangan Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran – Edy Pratowo, Minggu 11 Oktober 2020.

Dalam kegiatan itu dihadiri juga Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin, Anggota DPRD Kobar Fraksi PDIP. Serta hadir juga Pengurus Anak Cabang (PAC), sayap partai dan relawan Sugianto – Edy.

Ahmadi Riansyah mengatakan, sebelum Launching Rumah Perjuangan, DPC PDIP Kabupaten Kobar pun telah memulai kegiatan kampanye melalui virtual. Dalam kegiatan itu berdialog langsung dengan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo.

BACA JUGA:   Gerebek Pilkada dan Buka Lapak KPU Kotim, Temukan Masyarakat Belum Terdaftar Sebagai Pemilih

“Pada hari Sabtu 10 Oktober malam, pertama kali, kami memulai kampanye virtual melalui Instagram dan Facebook, kegiatan ini merupakan inisiatif DPC PDIP Kabupaten Kobar, selain memang ketentuan dari KPU, dan kami rasa kampanye secara virtual lebih efektif ditengah Pandemi Covid-19 ini,” ujar Ahmadi.

Kata Ahmadi, hal itu sama halnya dengan Rumah Perjuangan Pemenangan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo yang didirikan untuk umum tersebut. Siapa saja boleh singgah, rumah perjuangan dibuka setiap hari.

“Di rumah perjuangan ini, tiap hari kita buka, dan semua anggota Fraksi maupun pengurus partai bergantian piket, karena rumah perjuangan ini, kami membuka pendampingan pelayanan dan konsultasi publik, yang membantu memfasilitasi keluhan masyarakat,” ujar Ahmadi.

BACA JUGA:   KPU Barsel Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilkada

Dalam pergerakan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020, ia mengatakan, bahwa DPC PDIP Kobar menargetkan perolehan suara 65 persen, dan PDIP Kabupaten Kobar selalu membuka diri dengan partai yang berkualisi mendukung Pasangan Sugianto – Edy.

“Kami menargetkan 65 persen perolehan suara Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo, basis kekuatan PDIP di setiap kecamatan yang menang dalam Pemilihan Legislatif kemarin, secara struktural partai hingga ke bawah kami telah menggalang kekuatan untuk memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020-2025,” tutur Ahmadi.

(Man/beritasampit.co.id).