DPRD Sampaikan Hasil Reses, Habib Ismail : Kita akan Akomodir Aspirasi dari Masyarakat

M.slh/BERITASAMPIT - Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya saat di wawancarai oleh awak media saat menghadiri rapat paripurna massa persidangan III tahun 2020 DPRD Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA – Plt Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya mengahadiri rapat paripurna Ke IV massa Persidangan III tahun 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng.

Dalam laporan hasil Reses kelompok pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kalteng dalam bentuk laporan dapil I, II, III, IV dan V massa Persidangan II tahun 2020 yang di selegara di Aula Rapat paripurna DPRD Provinsi Kalteng jl. S. Parman Kota Palangaka Raya pada Senin, 12 Oktober 2020

BACA JUGA:   Tiga Pemain Besar Diduga Kuasai Zirkon Ilegal, Polisi Diminta Bertindak Tegas

Plt. Gubernur Habib Ismail Bin Yahya menjelaskan pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng akan berkoordinasi dan mengakomodir aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang disampaikan oleh para anggota dewan.

“Kita akan megakomodir semuanya kita akan melihat kegiatan-kegiatan yang kita prioritaskan, sekarang ini apalagi di musim pandemi Covid-19 ini tentunya kita sadar bahwasanya kelihatannya asumsinya APBD kita akan turun tahun depan karena pertumbuhan ekonomi kita rendah dan hanya terpakai tidak hanya untuk infrastruktur tetapi untuk kesehatan dan juga ekonomi,” Imbunya.

BACA JUGA:   119 Penjabat Pemerintah Provinsi Kalteng Resmi Dilantik

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Dewan yang telah menyampaikan hasil reses yang dilakukan DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)