Sampaikan Aspirasi Dengan Damai, Rimbun : Mahasiswa Itu Kalangan Intelektual Yang Mengerti Situasi Daerahnya

ILHAM : BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kotim, Rimbun ST.

SAMPIT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) mengapresiasi sikap Mahasiswa sebagai kalangan intelektual yang peduli terhadap kondisi negara dan juga daerahnya, dengan catatan menyampaikan aspirasi dengan menjaga kondisi daerah yang kondusif, aman dan damai.

“Saya yakin dan percaya pada masyarakat dan mahasiswa menyampaikan aspirasinya secara profesional, dan saya rasa tidak akan ada kericuhan kalau sama-sama memahami fungsi dan tugasnya. Dan kami juga dari DPRD tetap menginginkan aspirasi yang disampaikan dengan damai dan juga sama-sama menjaga kondusifnya Kotim apa lagi ditengah kondisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini,” ungkap Rimbun ST, Anggota DPRD Kotim, Senin 12 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Program TMMD Sangat Bemanfaat Bagi Masyarakat

Menurut Politikus PDI Perjuangan ini, sangat menghargai mahasiswa dan masyarakat atas inisiatif dan keaktifannya yang peduli dengan menyoroti perkembangan Pemerintah terhadap aturan yang dikeluarkan.

Apa lagi, aspirasi yang akan disampaikan bertujuan baik, dengan harapan pemerintah mau mendengar keluhan masyarakat atas kebijakan yang dikeluarkan.

“Kita apresiasi mereka menyampaikan aspirasinya, kami siap menindak lanjuti akan kita sampaikan ke satu jenjang diatasnya, baik itu isu nasional maupun lokal, tetap kami dengar kami sebagai wakil rakyat, tetap kami tindak lanjuti dan akan kami sampaikan ke provinsi,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).