Perindo Berikan Pengobatan Gratis, Berikut Komentar Anggota DPRD Kotim

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat oleh DPW Partai Perindo Kalteng.

SAMPIT – Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kalimantan Tengah (Kalteng) baru-baru ini melakukan kegiatan sosial dengan pengobatan secara gratis untuk masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Parenggean ini dengan tujuan meringankan beban masyarakat dan memberikan dukungan kesehatan bagi yang membutuhkan.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi I DPRD Kotim, Hendra Sia membenarkan kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut. Menurutnya kegiatan itu dimotori oleh DPW Perindo Kalteng nantinya akan berlanjut di berbagai wilayah khususnya di Kotim.

“Benar kemarin kami dari DPD Perindo mengawal kegiatan dari DPW Perindo Kalteng berkaitan dengan kegiatan sosial pelayanan kesehatan yang dilakukan di Desa Kabuau, Kecamatan Parenggean, kebetulan kegiatan ini akan terus berlanjut dan hari ini kegiatan dilanjutkan di Kota Sampit,” jelasnya, Selasa 13 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Satpol PP Provinsi Kalteng Siap Amankan Jalannya Pilkada

Legislator Dapil V ini juga mengharapkan agar warga masyarakat yang merasa membutuhkan pengobatan secara gratis bisa menghubungi jajaran Perindo, baik di provinsi maupun di daerah, terutama menyangkut jadwal dan tempat dibukanya pengobatan secara gratis tersebut.

“Karena ini kegiatan sosial, akan terus berlanjut di berbagai wilayah baik tingkat provinsi maupun kabupaten. Maka masyarakat yang ingin berobat secara gratis bisa menghubungi pihak pelaksana, yaitu DPW Perindo maupun DPD Perindo di daerah masing-masing untuk mengetahui informasi jadwal dan tempatnya,” bebernya.

BACA JUGA:   Elektabilitas Harati Terus Meningkat

Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut berkomitmen bergerak di bidang sosial terhadap masyarakat, termasuk di Provinsi Kalteng dan Kabupaten Kotawaringin Timur lebih khusus. Bahkan beberapa waktu lalu, jajaran Perindo memberikan bantuan dalam bentuk sembako, obat-obatan dan lainnya bagi masyarakat dan medis dimasa Pandemi Covid-19 yang masih melanda sampai sekarang. (im/beritasampit.co.id).