Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Setawai Gencar Sosialisasi Penerapan 3M

Ist/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hulu, Brigpol Saprianto memberikan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker di Desa Tumbang Setawai Kecamatan Seruyan Hulu, Selasa 20 Oktober 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hulu, Brigpol Saprianto melaksanakan kegiatan himbauan/sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker di Desa Tumbang Setawai Kecamatan Seruyan Hulu, Selasa 20 Oktober 2020 pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji Hartono menyampaikan protokol kesehatan harus terus dilakukan, misalnya dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dalam keadaan air mengalir.

BACA JUGA:   Polres Seruyan Rutin Terapkan Protokol Kesehatan di Pintu Masuk

Dalam giat sosialisasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hulu menekankan kepada warga agar tidak berkerumun, membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih, dan tetap menjaga jarak.

Selain itu juga, pada kesempatan ini personel Polsek Seruyan Hulu juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

BACA JUGA:   Relawan Sugianto-Edy Ucapkan Ikrar, Siap Laksanakan 5 Poin Penting¬†

‚ÄúPersonel juga menyampaikan apabila ada kejadian segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Seruyan Hulu,” kata Kapolsek. (ASY)