DPRD Kotim Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

PENYERAHAN :IST/BERITASAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dra Rinie Aria Gagah (kiri) saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran melalui unsur lurah Baamang Hulu.

SAMPIT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dra Rinie Aria Gagah menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di kawasan pasar sejumput Jalan Baamang I, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang bersama anggota dewan dapil Baamang.

“Hari ini kami bersama anggota DPRD dapil II Baamang menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di kawasan Pasar sejumput” ucap Ketua Dewan, Selasa 20 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Kotim Raih Juara Terbaik Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Kalteng

Politisi Fraksi PDI Perjuangan itu menyampaikan, penyerahan bantuan itu merupakan bentuk perhatian dari DPRD Kotim kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran. Diriinya berharap dengan adanya bantuan itu dapat membantu beban mereka yang tertimpah musibah.

Bantuan yang diserahkan lanjut Rinie Aria Gagah berupa,beras, mie instan, minyak goreng, gula, kopi, air mineral dan lainnya. ”Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran di kawasan pasar sejumput Baamang,” harap Rinie.

BACA JUGA:   TMMD di Kotim Resmi Ditutup, Semua Program Fisik Selesai

Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada Hari Senin 19 Oktober 2020 sekitar pukul 00.30 Wib dini hari itu, kobaran api melahap habis 17 kios serta 9 rumah warga di sekitar kios.

(im/beritasampit.co.id).