Menangkan Sugianto-Edy, PAN Kalteng Terus Maksimalkan Konsolidasi

SHP/BERITA SAMPIT - Tim DPW PAN Kalteng saat silaturahmi dan konsolidasi bersama DPD PAN Barito Utara.

MUARA TEWEH – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng), terus melakukan konsolidasi di jalur DAS Barito yang dimulai dari Kabupaten Murung Raya hingga ke Barito Utara.

Agenda DPW PAN Kalteng ini dipimpin oleh Sekretaris DPW PAN Kalteng Makhbub Indra Pratama, SP dan juga turut hadir Ketua MPP PAN Kalteng H Imam Mardhni, Wakil Ketua Okto F.Y, Wakil Sekretaris Iwang Mujiono, dan Kader Perempuan Sari Fatimah.

BACA JUGA:   Putus Penyebaran Covid-19, Polsek Seruyan Hilir Kembali Gelar Operasi Yustisi

“Alhamdulillah kita malam ini kembali melakukan silaturahmi kepada pengurus DPD PAN Barito Utara, dengan tujuan selain menguatkan organisasi juga bertujuan konsolidasi pemenangan paslon Sugianto Sabran dan Edy Pratowo,” kata Indra, Selasa 20 Oktober malam di cafe Maynd Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, bahwa semua kader PAN Barito Utara bergerak solid baik membangun partai dan juga memenangkan paslon yang diusung oleh PAN di Pilkada Gubernur Kalteng tahun 2020 ini.

BACA JUGA:   Polisi Perketat Pendisiplinan Penerapan Prokes di Kawasan Pertokoan

Hadir dalam silaturahmi tersebut DPD PAN Barito Utara Selian, Sekretaris DPD PAN Barito Utara Haidir Ali, juga hadir Wiajaya Kusuma Wakil Ketua dan H Husni serta puluhan kader lainnya termasuk kader perempuan. (shp/beritasmpit.co.id).