Tiga Kategori Pemenang Lomba Karya Tulis TMMD Kodim 1015 Sampit

SAMPIT – Kodim 1015 Sampit menggelar lomba karya tulis dan tayangan terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), untuk pelajar, mahasiswa, dan juga para wartawan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Pemenangnya sudah diumumkan serta diserahkan hadiahnya pada penutupan kegiatan TMMD di Kodim 1015 Sampit kemaren.

“Kita bersyukur TMMD sudah berakhir, dan sasaran program juga terselesaikan. Dan untuk pemenang lomba selamat, semoga terus berkarya di bidang tulisan dan video,” ujar Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kamis 22 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Suksesnya TMMD Karena Masyarakat Kompak

Untuk kategori SLTA juara I diraih Rafli Kharisma Akbar, juara II Astri Avrillia, dan juara III Alfina Damayanti. Sedangkan kategori Mahasiswa juara I Ibrahim, dan juara II Dama Riskia.

Sedangkan kategori wartawan karya tulis juara I Usai Nor Rahmad redaktur Radar Sampit, juara II Muhammad Hamim koresponden Borneonews.co.id, juara III Arbit Safari wartawan harian Tabengan.

BACA JUGA:   Babinsa Siapkan Motor untuk Tim Kapendam XII/Tpr

Sementara, kategori wartawan tayangan, Juara I Ahmad Benbela wartawan TVRI, juara II Mashud Badarudin wartawan Hayat TV, dan juara III Muhammad Hamim koresponden Borneonews.co.id. (rls/beritasampit.co.id).