Satlantas Polres Sukamara Akan Gelar Operasi Zebra Telabang

IST/BERITA SAMPIT - Kasat Lantas Polres Sukamara, Iptu Dwi Agus Yustiaman

SUKAMARA – Satuan Lalu Lintas Polres Sukamara akan menggelar operasi zebra telabang yang akan dilaksanakan mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020 mendatang.

Kasat Lantas Polres Sukamara, Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan bahwa pelaksanaan operasi zebra telabang nanti akan dilakukan secara terpusat dan serentak di seluruh Indonesia.

“Iya kita akan menggelar ops zebra telabang, jadi masyarakat pengguna kendaraan kami imbau untuk melengkapi surat-surat kendaraan, patuhi peraturan lalu lintas,” kata Agus, Jumat 23 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Badan Kesbangpol Sukamara Gelar Rapat Pemantapan Pilkada

Agus juga mengharapkan masyarakat Sukamara selain taat dan mematuhi peraturan lalu lintas juga diminta untuk melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang bisa selalu diingat yaitu 3M + 1T, Memakai Masker, mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak serta Tidak berkerumun.

“Kami harapkan masyarkat Sukamara utk selalu menaati peraturan rambu-rambu lalu lintas jangan melakukan pelangaran kasat mata yang berpotensi timbulnya fatalitas kecelakaan contoh melawan arus, tidak pakai helm dan mengendari sambil bermain handphone atau menelpon,” jelas Agus.

BACA JUGA:   Jaga Keutuhan NKRI, Polres Sukamara Gelar Apel Kebangsaan

“Dan selalu kita sampaiakan selalu pedomani protokol kesehatan dalam pencegahan civid 19 selalu ingat 3M + 1T,” lanjut Agus.

(enn/beritasampit.co.id)