TMMD Terus Berjalan Bisa Lebih Cepat Memajukan Desa Terpencil

SAMPIT – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109, Kodim 1015/Sampit, yang berpusat di Kecamatan Pulau Hanaut, ternyata hampir mendapatkan pujian dari semua pihak.

Semenjak ditutupnya program tersebut ucapan terimakasih berdatangan. Salah satunya Eddy Sanjaya, seorang pengurus Wihara Budha di Sampit ini sangat mengapresiasi serta berterimakasih kepada Satgas TMMD yang telah memperhatikan warga desa terisolir.

BACA JUGA:   LKJ Tingkat Kodim 1015/Spt Disambut Positif Jurnalis

Menurutnya, jika program ini terus berjalan dan menjangkau hampir seluruh daerah di Kalimantan Tengah, maka dirinya meyakini kemajuan di desa – desa terpencil akan lebih cepat.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Kodim 1015/Sampit atas program TMMD Reguler yang ke 109. Program ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat terisolir seperti Kecamatan Pulau Hanaut,” kata Eddy.

BACA JUGA:   Pembuatan Sasaran Fisik Tambahan Dipercepat

Dirinya berharap, TMMD selalu ada untuk daerah – daerah yang terisolir lainnya. Menurutnya, di Kotim masih banyak desa yang letaknya jauh sama seperti pulau Hanaut yang membutuhkan bantuan dark program TMMD tersebut. (Rls/beritasampit.co.id).