Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasi Ops Zebra Telabang 2020 dan Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat memasang spanduk sosialisasi Ops Zebra Telabang 2020 dan Prokes.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya melalui Unit Dikaysa Satlantas melaksanakan Sosialisasi Operasi Zebra Telabang Tahun 2020 dengan memasangan spanduk dibeberapa lokasi strategis di Kota Palangka Raya, Senin 26 Oktober 2020.

Pemasangan spanduk di dua lokasi yakni Bundaran Besar dan Apil Jalan Kahayan depan Gereja Katedral dipimpin oleh Panit Dikyasa Ipda Luthfi Triwulan Sari beserta Kasubnit 1 Aiptu Tri Marsono dan Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

“Operasi Zebra dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dimulai pada Tanggal 26 Oktober 2020 sampai dengan Tanggal 8 November 2020,” kata Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto.

Anang menambahkan, selain untuk meningkatkan disiplin dan mewujudkan Kamseltibcar Lantas, Operasi Zebra yang digelar pada Tahun ini juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Dua Kotak Amal Masjid di Kota Palangka Raya Dicongkel Pencuri

“Dalam pelaksanaan kegiatan lapangan, selain memeriksa kelengkapan berkendara Petugas juga melakukan Pendisiplinan Prokes terutama penggunaan masker saat berkendara sebagai salah satu adaptasi kebiasan baru,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).