Danrem 102 Panju Panjung Apresiasi Prajurit Menangani Covid 19

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama istri saat berada di Makodim 1016/Plk

PALANGKA RAYA – Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto melakukan kunjungan Kerja Danrem 102/Pjg di wilayah Kodim 1016/Plk tahun 2020. Selasa tanggal 27 Oktober

Dalam kunjangannya tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan terima kasih kepada semua seluruh anggota karena banyak yang dihadapi seperti menangani virus covid 19 dan kebakaran hutan dan lahan.

“Dalam waktu dekat ini banyak tugas-tugas yang akan kita hadapi kedepan seperti pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng. Untuk itu saya berharap kepada semua anggota agar selalu jaga kesehatan,” terang Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Terima Penghargaan Program Kampung Iklim

Dirinya juga mengiatkan kepada semua prajurit untuk selalu menjaga kesehatan, seperti keluar rumah selalu memakai masker, rajin cuci tangga dan selalu jaga jarak. Karena kita belum tahu kapan covid 19 ini akan berakhir, dan kita juga belum tahu kapan akan ditemukan vaksinnya.

“Saya juga mengingati kepada anggota agar selalu jaga keamanan dimana pun kalian bertugas,” ucapnya.

BACA JUGA:   TMMD Berakhir, Danrem 102/Pjg Minta Warga Pelihara Hasilnya

Wilayah Kota Palangka Raya sangat luas dan khususnya wilayah Kabupaten Gunung Mas akan diadakan progran penanaman singkong dan besok kita akan mengadakan pembagian masker dalam rangka menperinggati hari sumpah pemuda.

(Hardi/Beritasampit.co.id)